Kisah Seorang Pria Kehilangan Istrinya Karena Terjangkit Covid-19 Saat Hamil Besar

0

Kisah Seorang Pria Kehilangan Istrinya Karena Terjangkit Covid-19 Saat Hamil BesarGaekon.com – Covid-19 telah banyak merenggut nyawa manusia. Mereka seketika dijauhkan dari keluarga untuk selama-lamanya. Hampir di seluruh wilayah Indonesia setiap hari selalu mendengar kabar duka tentang kematian seseorang karena terjangkit Covid-19.

Tak memandang usia, siapapun yang kalah perang dengan virus tersebut akan direnggut begitu saja nyawanya. Seorang pria yang memiliki akun ramadanu1103 membagikan kisahnya.

Ia menceritakan istrinya yang tengah hamil besar terpapar Covid-19. Akhirnya ia dan sang istri harus tinggal terpisah. Ramadan di rumah dan sang istri berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sang Istri Tidak Selamat, Namun Bayinya Selamat

Selama menjalani perawatan, Ramadan dan istrinya hanya bisa video call. Hingga waktunya tiba, sang istri melahirkan buah hatinya. Namun sayangnya, nyawa sang istri tidak tertolong.

Istrinya berpulang ke Rahmatullah, sementara bayinya selamat dan dalam perawatan intensif. Ramadan merasa terpukul dengan kejadian ini. Di akhir videonya, ia menunjukkan suasana haru pemakaman sang istri yang dimakamkan dengan protokol Covid-19.

D For GAEKON