Kisah Pilu Seorang Pria Lihat Pasangannya Jalan Bareng Mantan Jelang Lamaran

0

Kisah Pilu Seorang Pria Lihat Pasangannya Jalan Bareng Mantan Jelang LamaranGaekon.com – Kisah pilu seorang pria ini seketika jadi sorotan warganet. Pasalnya, tak sengaja ia melihat pasangannya sedang jalan berdua dengan sang mantan. Padahal, 14 hari lagi keduanya segera menggelar acara lamaran.

Momen ini dibagikan akun Tiktok @topesraymond. Dalam video singkat itu memperlihatkan kepiluan sang pria usai melihat pasangannya jalan bareng mantan.

Video ini diunggah oleh teman pria tersebut. Seketika merasa sedih, pasalnya pria ini akan segera menggelar acara lamarannya, bahkan segala persiapan sudah disiapakn dengan matang.

Dalam video tersebut terlihat sang wanita dan pria keluar secara bersamaan dari sebuah toko. Sang pemilik akun pun juga memperlihatkan kondisi temannya usai melihat pasangannya itu. Kesedihan dan kekecewaan terpancar jelas di wajah pria tersebut.

Pada salah satu video, sang pemilik akun juga menuliskan tentang sedikit ucapan temannya usai merasakan kecewa karena tunangannya jalan bareng mantan pacarnya. Sang pemilik akun menuliskan bahwa ia belum bisa menenangkan temannya usai kejadian tersebut.

Kata Netizen Soal Memergoki Pasangan Jalan Bareng Mantan

Video tersebut akhirnya viral dan ditonton lebih dari 9 juta kali. Video singkat yang dibagi menjadi beberapa bagian ini menuai ragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang menyanyangkan sikap sang wanita karena berani jalan bareng mantan jelang 14 hari acara lamaran.

Gausah dilanjutin bang nikah nya nanti tambah ngelunjak.” Kata ABDUL JB.

“ITU ARTINYA ALLAH MEMBERI PETUNJUK, KALAU DIA BUKAN YG TERBAIK UNTUKMU.” Tulis olan480.

D For GAEKON