Pria Mabuk Bawa Anjing Liar Ke Rumah, Endingnya Bikin Mewek

0

Pria Mabuk Bawa Anjing Liar Ke Rumah, Endingnya Bikin MewekGaekon.com – Seorang pria warga negara Thailand melakukan hal konyol saat mabuk berat. Dia menangkap anjing liar dan membawanya ke rumah. Akhir kisahnya membuatnya haru warganet.

Pria itu bernama Yutthaphum Kaewekhem. Pada Jumat (2/10/2020), Yutta dan temannya pergi ke sebuah restoran BBQ di Bangkok bersama temannya.

Di sana, mereka bersenang-senang dan berakhir dengan Yutta yang mabuk berat. Saking mabuknya, Yutta mencoba menangkap beberapa anjing liar yang ada di dekat restoran.

Beberapa anjing liar yang berusaha dia tangkap tentu berusaha menghindar. Mereka langsung lari setelah dimasukkan Yutta ke dalam mobil.

Tapi, pada akhirnya Yutta berhasil menangkap seekor anjing betina berbulu coklat kehitaman, memasukkannya ke dalam mobil dan membawanya ke rumah.

Teman Yutta merekam semua kegiatan konyol yang dilakukan oleh Yutta, yang bahkan tidur bersama anjing tersebut. Ketika terbangung, Yutta pun bingung kenapa ada anjing dikamarnya.

Dia lalu mengembalikan anjing itu ke tempat dia diambil, dan kemudian mengetahui bahwa sebenarnya anjing itu telah dibuang pemilik sebelumnya.

Merasa kasihan, Yutta akhirnya mengadopsi anjing jinak tersebut. Dia memandikannya, membawanya ke dokter hewan, dan diberi nama Moota.

Kini, mereka berdua menjadi sahabat erat dan Moota tampil lebih sehat dan menggemaskan. Yutta juga menerima banyak donasi makanan dan perlengkapan anjing dari netizen.

K For GAEKON