Viral, Pria Marah-Marah Di Puskesmas Lantaran Anaknya Meninggal Di Dalam Ambulans

0

Viral, Pria Marah-Marah Di Puskesmas Lantaran Anaknya Meninggal Di Dalam AmbulansGaekon.com – Belakangan ini beredar sebuah video yang mengaku keluarga pasien Puskesmas Siunggam, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @andreli_48 memperlihatkan seorang pria yang marah-marah sambil merekam suasana puskesmas saat itu.

Marah Karena Di Puskesmas Tidak Ada Sopir Ambulans

Ia diduga marah-marah lantaran sang anak dan ibu meninggal dunia. Dalam video tersebut, pria ini teriak-teriak meminta kejelasan, mengapa di puskesmas tersebut tidak ada sopir ambulans sama sekali, sehingga anaknya tak bisa tertolong dan akhirnya meninggal dunia di dalam mobil.

Ia memperlihatkan suasana puskesmas yang sepi tidak ada pegawainya. Diduga puskesmas tersebut sudah tutup sehingga terlihat sepi.

“Puskesmas apa ini tak ada pegawainya, jam berapa ini kok sudah tutup, sunyi semua! Masak sopir ambulans ndak ada, jam berapa Sekarang tengok, puskesmas macam apa ini,” kata pria tersebut sambil marah-marah.

Pria ini juga memperlihatkan kondisi kedua kerabatnya yang sudah meninggal di dalam mobil ambulans sambil marah-marah. Ia merasa bahwa atas kelalaian pihak puskesmas lantaran tak ada sopir, akhirnya kerabatnya meninggal dunia.

Namun belum diketahui pasti soal kebenaran atas peristiwa tersebut. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (10/5) sekitar pukul 15.00 WIB.

D For GAEKON