Pria Ini Rela Merogoh Kocek Puluhan Juta Per Bulan Demi Anjing Liar

0

Pria Ini Rela Merogoh Kocek Puluhan Juta Per Bulan Demi Anjing LiarGaekon.com – Seorang pria yang rela merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah demi memberi makan anjing liar sukses menyita perhatian publik.

Dalam video yang dibagikan akun tiktok @naderabdalraheem memperlihatkan kisah seorang pria bernama Nader Abdul Rahim Al Morshed.

Uang Yang Dihabiskan Untuk Anjing Liar Sekitar Rp 20 Juta

Setiap harinya, ia rela merogoh kocek yang tidak sedikit demi memberi makan banyak anjing liar di kawasan Amman, Yordania.

Bahkan, dalam satu bulan Nader bisa menghabiskan dana sekitar 1.000 dinar Yordania atau setara dengan Rp20 juta.

“Saat saya memberi makan anjing, kucing, atau burung yang kelaparan, perasaan saya tak bisa digambarkan. Saya merasa memenuhi kewajiban untuk masyarakat, agama, dan apapun yang memiliki tujuan baik,” kata Nader.

Meski uang yang dikeluarkannya tak sedikit, namun Nader tetap dengan sukarela melakukannya. Ia mengaku merasa memenuhi kewajiban sebagai manusia.

Saat Nader datang, anjing liar itu terlihat langsung kegirangan. Mereka sampai menggoyang-goyangkan ekor, tanda yang diyakini sebagai ungkapan perasaan anjing ketika merasa senang.

“Tujuan di belakang inisiatif ini adalah mengubah sikap orang-orang terhadap para anjing, agar orang-orang mengenal mereka bisa hidup damai bersama kita. Anjing-anjing ini tak seharusnya ditelantarkan dan dibiarkan sakit, atau orang-orang seharusnya tidak berpikir untuk memusnahkan mereka,” kata Nader.

Setiap hari selama tujuh tahun Nader merekam aksinya dan membagikan ke media sosial. Aksi itu kini viral dan menuai beragam komentar dari warganet.

D For GAEKON