Terekam CCTV, Pria Ini Ngamuk Hingga Banting Kucing Peliharaan Tetangganya

0

Terekam CCTV, Pria Ini Ngamuk Hingga Banting Kucing Peliharaan TetangganyaGaekon.com – Seekor kucing menjadi korban amarah seorang pria yang tak terima dengan perlakuan tetangganya kepada sang buah hati.

Dalam video yang diunggah akun @jurnalisjunior di Instagram memperlihatkan seorang pria yang memakai kaos singlet berwarna putih mengamuk di kios tetangganya.

Membanting Kucing Dan Mencekik Tetangga

Pria ini emosi hingga menggebrak meja kios. Tak hanya itu, ia juga sempat membanting kucing peliharaan, hingga mencekik sang tetangga.

Korban menceritakan bahwa peristiwa itu bermula saat anak pelaku hendak bermain di rumahnya. Setelah mempersilakan masuk, anak kecil itu mengaku kakinya kotor dan basah sehingga diminta untuk cuci kaki.

“Saya sudah bolehin anak itu masuk, tapi anak itu dengan polosnya bilang kakinya kotor dan basah. Saya suruh dia buat cuci kaki dulu. Mungkin kedua orang tua anak itu gak senang hati anaknya saya suruh cuci kaki sebelum masuk rumah,” cerita korban.

Lantaran diduga tak terima itu, pelaku kemudian melakukan aksi seperti yang terekam pada kamera CCTV.

“Bapak itu ngelempar kucing piaraan saya, gebrak meja etalase dagangan saya, dan teriak-teriak di depan muka anak saya yang masih balita sampai anak saya nangis kejer banget,” kata korban.

Diakui pula bahwa korban sudah menjelaskan kepada istri dari pria tersebut mengenai kejadian sebenarnya. Hanya, penjelasannya tersebut diabaikan dan justru direspons dengan hinaan.

“Dia malah balik ngatain rumah saya ‘memangnya masjid, harus cuci kaki dulu baru masuk’,” ujar korban.

“Saya sudah minta tolong ke tetangga buat gendong anak saya dulu, pas saya buka pintu, dia malah dorong dan cekik leher saya,” lanjutnya.

Dari keterangan CCTV, diketahui peristiwa terjadi pada Rabu (13/10) pukul 21.40 WIB, bertempat di Kalideres, Jakarta Barat. Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“Loh, wajar lah cuci kaki kan habis dari luar. Kenapa harus marah-marah? Namanya juga main ke rumah orang, ikutin yang punya rumah. Kucingnya kasihan banget,” ujar seorang warganet.

“Beraninya sama kucing, wanita, dan anak-anak,” sahut lainnya.

D For GAEKON