Sedang Berduka, Pria Ini Ngomel Dan Mengamuk Saat Ditagih Hutang

0

Sedang Berduka, Pria Ini Ngomel Dan Mengamuk Saat Ditagih HutangGaekon.com – Sudah menjadi tradisi orang yang berhutang lebih jahat dan kejam dengan orang yang memberikan pinjaman. Bukan tanpa sebab, mereka seperti itu karena kondisinya yang terdesak dan tidak ada uang untuk melunasinya.

Seperti kejadian yang satu ini, seorang pria mengamuk saat ditagih utang oleh dua orang perempuan. Dalam video yang diunggah akun @oulakiki di TikTok memperlihatkan seorang pria berteriak-teriak, mengamuk dengan dua orang perempuan.

Pria yang mengenakan kaor putih-hitam itu mengamuk sambil ditahan oleh seorang perempuan berbusana serba pink. Ia mengklaim sedang dalam keadaan berduka, lalu mengomel dan mengusir dua perempuan itu.

Karena sudah emosi, pria ini sampai memaki dengan kata-kata kasar hingga membawa-bawa jilbab yang dipakai kedua perempuan tersebut.

“Pulang! Pulang, setan! Pada pakai jilbab juga lu! Nih, lagi bendera kuning, lu enggak ngelihat?” ujar pria tersebut.

Sudah Diminta Baik-Baik Tapi Tetap Mengamuk

Sementara dua perempuan ini menjawab bahwa sudah datang secara wajar, bahkan menyampaikan pesan untuk menagih utang dengan baik-baik. Namun mereka justru semakin membuat emosi pria ini.

“Eh, ini lagi musibah gue, anj*ng! Setan lu! Awas, ya, nanti gue bayar,” ujar pria tersebut. “Copot jilbab lu, pasang salib lu!” lanjut pria.

Alhasil, dua perempuan ini memilih untuk pergi tanpa menagih utang. Tak diketahui pasti dimana kejadian itu terjadi. Video itu pun viral, ditonton lebih dari 1,6 juta kali dan disukai oleh lebih dari 100 ribu orang.

“Nagih utang itu kewajiban. Tinggal ngomong baik-baik, minta waktu lagi ada musibah, gitu kan bisa. Gak inget ya waktu pinjamnya?” ungkap @lina0322emel.

“Gini lah warga +62. Minjemnya manis, giliran ditagih susah,” sahut @fajarska420.

D For GAEKON