Bikin Merinding, Pria Ini Temukan Segumpal Rambut Keluar Dari Beton Makam

0

Bikin Merinding, Pria Ini Temukan Segumpal Rambut Keluar Dari Beton MakamGaekon.com – Sebuah video yang memperlihatkan suasana pemakaman di sebuah daerah baru-baru ini sukses menyita perhatian publik. Pasalnya, dalam video itu terlihat ada segumpal rambut yang keluar dari makam.

Dalam akun Tiktok @kaitlynnerbeznik memperlihatkan seorang pria asal California tengah berada di area pemakaman kuno. Pria bernama Joel Morrison tersebut tiba-tiba tak sengaja menemukan adanya rambut di sebuah kuburan kuno yang telah berumur 100 tahun.

Kuburan kuno tersebut diketahui merupakan Pemakaman Katolik Saint Joseph di Sacramento. Rambut yang ditemukannya itu mirip dengan rambut manusia, dan warnanya hitam. Joel sontak langsung dibuat merinding.

“Ketika saya pertama kali melihatnya, saya terkejut – saya tidak yakin apa yang saya lihat itu nyata. Tetapi setelah diperiksa lebih dekat, saya menyadari bahwa itu pasti rambut manusia yang keluar dari kuburan,” ujar pria 37 tahun tersebut.

Dalam video itu terlihat segumpal rambut tersebut tertindih oleh lempengan beton makam yang cukup besar dan memiliki ratakan di sudutnya. Melihat adanya rambut yang keluar dari celah makam, Joel bahkan menyebut jika ia merasa kasihan pada keluarga yang ditinggalkan serta khawatir dengan cara penjaga saat pemeliharaan makam tersebut.

Tak hanya itu, Joel juga melihat ada makam lain yang hancur karena tupai ataupun hewan lainnya. Bahkan, ada pula akar pohon yang tumbuh hingga merusak bagian atas makam.

“Sepertinya yang saya alami ada pohon besar yang sangat dekat dengan makam/kuburan dan akar-akar pohon itu tumbuh ke dalam kuburan, merusak pembatas beton dan adukan batu bata, mungkin mendorong sisa-sisa. Kemudian begitu kuburan dibuka tupai, hewan pengerat, dan hewan apa pun bebas masuk dan keluar. Sepertinya mereka mencoba bersarang di rambut manusia.” lanjutnya.

Gumpalan Rambut Sudah Hilang Ketika Berkunjung Lagi

Karena penasaran dengan misteri segumpal rambut itu, akhirnya Joel datang lagi ke pemakaman keesokan harinya. Namun saat ia kembali berkunjung, rambut yang sebelumnya ada pun telah menghilang. Ia menduga jika rambut tersebut telah kembali terdorong ke dalam makam oleh penjaga.

D For GAEKON