Viral, Seorang Pria Tuang Makanan Di Lantai Untuk Para Santri

0

Viral, Seorang Pria Tuang Makanan Di Lantai Untuk Para SantriGaekon.com – Sebuah video yang memperlihatkan suasana di sebuah tempat mendadak viral di media sosial. Pasalnya, cara menyajikan makanan untuk para santri di pondok tersebut cukup memprihatinkan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @memomedsos memperlihatkan suasana makan bersama sejumlah pemuda yang diduga santri di sebuah pondok pesantren.

Para santri terlihat mengenakan baju muslim lengkap dengan peci. Mereka duduk lesehan berhadap hadapan. Kemudian ada seorang pria dewasa mengenakan atasan muslim berwarna hijau dengan sarung senada tampak membawa sebuah baskom berwarna putih.

Makanan Dituang Di Lantai Tanpa Alas

Pria ini berjalan mendekat ke arah para santri. Rupanya baskom tersebut berisi makanan yang hendak ia berikan untuk para santri.

Mirisnya, makanan dalam baskom tersebut dituangkan ke atas lantai keramik. Lantai tersebut terlihat jelas tidak beralaskan daun maupun alas untuk makan lainnya. Tak diketahui pasti dimana peristiwa tersebut, namun video itu sukses mengundang komentar warganet.

“Pling tidak pkek alas daun pisanglah,” kata @yuli.ana.376.

“Ya Allah, ini pondok loh. Ada ga si ajaran nabi Muhammad kaya gini? Soalnya setau aku ga ada.,” timpal @vemi_rosyadi.

“Kalo gini fix udah kurang ajar si ini!!! Pesantren apaan yg lebih mementingkan ilmu dibanding adab!,” ujar @renal.d_.

“Astagfirullah😢,” ucap @siti.komariah88.

D For GAEKON