Viral, Pria Ukraina Lagi Ngevlog Nyaris Terkena Rudal Rusia

0

Viral, Pria Ukraina Lagi Ngevlog Nyaris Terkena Rudal RusiaGaekon.com – Seorang pria yang merupakan vlogger asal Ukraina bernama Nikita Demenkov nyaris tewas saat mengabadikan kondisi Kota Kharkiv.

Nikita mengabadikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya hingga ramai dibahas publik mancanegara.

Sedang Melaporkan Kondisi Kota Kharkiv, Ukraina

Dalam video yang beredar, Nikita terlihat berada di depan sebuah gedung untuk melaporkan kondisi Kota Kharkiv.

Awalnya, pria brewok tersebut merekam dirinya sembari menggambarkan situasi di kota tersebut. Ia terlihat sangat santai berbicara saat melaporkan kondisi salah satu kota terbesar di Ukraina itu.

Beberapa menit kemudian, Nikita tampak melihat ke atas usai mendengar suara rudal melintas. Ia langsung panik lantaran rudal itu ternyata menuju ke gedung yang berada di belakangnya.

Pria tersebut pun sontak lari untuk menjauh dari gedung itu. Benar saja, dari video berdurasi 35 detik tersebut, sebuah rudal Rusia mendarat di gedung persis di belakang Nikita.

Ia pun terlihat menyudahi vlog-nya dan menyelamatkan dirinya agar tidak terkena rudal dan reruntuhan gedung tersebut.

Bunyi ledakan itu terdengar cukup keras sebelum mendarat di gedung itu. Sementara itu, Nikita terlihat sempat terjatuh ketika menyelamatkan dirinya dari ledakan rudal tentara Rusia.

Meski sempat terjatuh, Nikita tampak bangkit kembali dan mengambil kameranya yang sebelumnya juga ikut jatuh. Ia terlihat berlari dan sangat ketakutan usai rudal Rusia menghancurkan gedung di belakangnya.

Video tersebut sontak viral, banyak warganet yang turut prihatin dan bersyukur dengan pria bernama Nikita Demenkov tersebut selamat dari kejadian itu.

“Ini mengerikan, bayangkan saja reruntuhan gedung bisa saja menimpanya,” ujar @Joice George.

“Saya sampai pause video, untugnya dia selamat,” sahut @dafakeoppa.

“Tuhan besertamuu dan tetapalah waspada,” tulis @lesleydowling.

D For GAEKON