Produk Kecantikan Kerap Hilang, Gaji Pegawai Minimarket Ini Sering Dipotong

0

Produk Kecantikan Kerap Hilang, Gaji Pegawai Minimarket Ini Sering DipotongGaekon.com – Seorang pegawai minimarket menjadi korban harus dipotong gajinya lantaran produk kecantikan ditempatnya bekerja kerap dicuri. Ia menceritakan kisahnya itu di media sosial.

Dalam video yang diunggah Tiara melalui akun @libraa38_ di TikTok memperlihatkan kisah seorang pegawai minimarket yang harus dipotong gajinya lantaran produk kecantikan ditempatnya kerap dicuri orang.

Gaji Dipotong Tiap Bulan Demi Mengganti Produk Yang Dimaling

Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, Tiara memperlihatkan rak berisi produk kecantikan seperti masker wajah. Tiara kesal, ia mengaku gajinya tiap bulan kerap kali dipotong.

Pasalnya, produk-produk kecantikan yang ada di rak tersebut seringkali hilang, diduga dimaling oleh pelanggan.

“Gaji tiap bulan sudah kayak flash sale, ada potongan,” ujar Tiara.

Tak kehabisan akal, Tiara mencari ide untuk mencegah maling mengambil produk-produk kecantikan ditempatnya bekerja. Ia menempelkan sepucuk kertas dengan pesan menohok mengingatkan untuk tidak nekat mencuri.

“Mau cantik tapi enggak punya biaya? Cukup pakai filter Instagram saja. Nggak usah nekat maling!!!” tulis Tiara di kertas dan ditempelkan di rak.

Video tersebut sontak viral, ditonton hingga lebih dari 200 ribu kali dan disukai oleh 20 ribu orang. Banyak warganet yang ikut geram melihat kejadian yang dialami Tiara.

“Mewakilkan anak retail. Thanks!” ujar @ujangkamal_02.

“Cewek yang ke situ langsung kena mental pasti,” sahut @sofyboy2.

“Di minimarket memang banyak sindikat kosmetik, biasanya para ibu-ibu,” timpal @himachan87.

D For GAEKON