Prokes Level Tinggi, Bapak Ini Semprot Uang Kembalian Pakai Handsanitizer Sampai Basah

0

Prokes Level Tinggi, Bapak Ini Semprot Uang Kembalian Pakai Handsanitizer Sampai BasahGaekon.com – Pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir ini membuat masyarakat selalu waspada dimanapun berada. Mencuci tangan dan memakai masker sudah mulai menjadi kebiasaan.

Bahkan, handsanitizer sepertinya selalu dibawa kemana-mana. Seperti seorang bapak-bapak ini, ia selalu membawa handsanitizer ketika bepergian. Dalam video yang diunggah akun @ngakak_indonesia.id di instagram memperlihatkan Bapak-bapak ini tengah membeli bensin di SPBU.

Tingkah lucunya ini sukses membuat warganet ngakak. Pasalnya, ketika ia menerima uang kembalian dari petugas SPBU, bukan malah menyemprotkan handsanitizer di tangannya, namun justru di uangnya.

Cairan handsanitizer itu ia semprotkan di uangnya hingga basah, setelah itu baru ia masukkan ke dalam kantong. Bahkan saat bertransaksi dengan petugas ia juga enggan membuka kaca helmnya. Sepertinya ia menjadi salah satu warga negara yang sangat taat terhadap protokol kesehatan, bahkan sudah di level tinggi.

D For GAEKON