Lempar Helm, Viral Puluhan Driver Ojol Baku Hantam Dengan Kolektor

0

Lempar Helm, Viral Puluhan Driver Ojol Baku Hantam Dengan KolektorGaekon.com – Viral sebuah video yang memperlihatkan puluhan driver ojek online (ojol) baku hantam diduga dengan kolektor atau biasa disebut mata elang. Kejadian ini diketahui terjadi di wilayah Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Dalam video yang diunggah akun @jktinfo di instagram memperlihatkan puluhan drivel ojol baku hantam.

“Selasa (6/7) Keributan antara driver ojol dengan mata elang di wilayah Mangga Besar Jakpus pada sore hari ini,” tulis Jktinfo.

Mereka berdesak-desakan dan tak mengindahkan protokol kesehatan. Bahkan banyak di antara mereka yang sampai melempar helmnya.

Belum Diketahui Penyebab Driver Ojol Baku Hantam

Sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebab keributan antara keduanya. Akibat keributan itu, arus lalu lintas di lokasi sempat lumpuh.

Sementara menurut Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom, video yang beredar itu memang benar adanya. Namun Maulana mengaku berhasil pukul mundur bentrokan tersebut.

Keributan yang terjadi pada pukul 17.00 WIB itu menurut Maulana berhasil dibubarkan sekitar pukul 18.00 WIB.

Maulana meminta massa kembali ke tempat masing-masing, apalagi saat ini masih PPKM Darurat. Massa pun sudah kembali ke tempat masing- masing dengan tertib.

“Tadi kita juga sampaikan kepada kedua belah pihak agar apabila ada korban silakan membuat laporan di Polsek Sawah Besar, akan kita tangani dengan profesional,” tandasnya.

Polisi mengamankan beberapa orang ke Polsek Sawah Besar untuk dimintai keterangan terkait kejadian itu.

D For GAEKON