Punya Nyawa 9, Kucing Ini Selamat Meskipun Ekornya Terbakar

0

Punya Nyawa 9, Kucing Ini Selamat Meskipun Ekornya TerbakarGaekon.com – Mitos bahwa kucing memiliki sembilan nyawa terjadi hampir di seluruh dunia. Hal ini muncul ketika kucing selalu terhindar dari bahaya, bahkan saat jatuh dari tempat tertinggi sekalipun. Tak hanya itu, banyak kucing juga bisa selamat dari berbagai kecelakaan yang menimpanya.

Seperti video yang sempat diunggah akun @dagelan.herp di instagram, dalam video tersebut terlihat seekor kucing bisa selamat dari kecelakaan.

Video ini sekaligus membuktikan bahwa kucing memang memiliki nyawa banyak. Seekor kucing yang duduk di atas meja ini tengah bertengkar dengan seekor anjing. Entah apa yang diperebutkan, mereka berdua saling bertengkar hadap-hadapan.

Saat tengah bertengkar, kucing tersebut tak sengaja mundur dan menyenggol lilin yang ada dibelakangnya. Seketika ekornya langsung mengenai api dari lilin itu dan terbakar. Lantaran takut ikut terbakar, anjing itu lari menjauh dari kucing.

Sang kucing yang masih kebingungan itu justru melihat ekornya dengan santai. Ia sama sekali tidak panik, padahal hampir separuh ekornya terbakar. Ia hanya melihat sembari menurunkan ekornya, dan ternyata api itu langsung berangsur padam.

Si anjing heran melihat kejadian ini, ia langsung mendekat ke arah kucing dan memastikan bahwa kucing itu tidak kenapa-kenapa.

D For GAEKON