“Purple Islands” Tempat Wisata Instagrammable Di Korea Selatan

0

“Purple Islands” Tempat Wisata Instagrammable Di Korea SelatanGaekon.com – “Purple Islands” menjadi wisata baru yang membuat orang penasaran. Sesuai dengan namanya, tempat ini bernuansa warna ungu. Tak kalah dengan wisata lainnya, “Purple Islands” ini juga menjadi tempat instagrammable di Korea Selatan.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, “Purple Islands” ini merupakan Kepulauan Banwol dan Park-ji, yang terletak di lepas pantai Pulau Anjwa.

Berbagai fasilitas di pulau ini, termasuk jembatan, toko, jalan, atap dan jalur pejalan kaki semua memiliki warna ungu.

“Purple Islands” Tempat Wisata Instagrammable Di Korea SelatanTiket masuk ke pulau ini sangat terjangkau dan tak akan menguras isi dompet, Karena hanya seharga 3.000 won untuk dewasa, 2.000 won untuk remaja, dan 1.000 won untuk manula dan anak-anak. Yang lebih uniknya lagi, jika kalian memakai pakaian warna ungu, maka bisa mendapatkan tiket masuk gratis.

“Purple Islands” terletak 400 kilometer di barat daya Seoul, Kota Sinan di Jeollanam-do. Tempat ini menjadi tempat yang sempurna bagi mereka yang sedang mencari tujuan wisata unik di Korea.

Saat ini, “Purple Islands” telah menjadi tujuan wisata populer karena latar belakangnya yang Instagrammable dan indah. Tak hanya itu, nuansa serba ungu yang dimiliki ini membuatnya terlihat lebih unik dan menarik.

KL For GAEKON