Putus Cinta, Tante-Tante Ini Geledah Rumah Mantan Berondongnya, Ambil Barang Pemberiannya

0

Putus Cinta, Tante-Tante Ini Geledah Rumah Mantan Berondongnya, Ambil Barang PemberiannyaGaekon.com – Sakit hati karena putus cinta sepertinya hampir semua orang pernah merasakan. Setiap orang mempunyai cara masing-masing untuk menyelesaikannya. Ada yang melupakannya begitu saja hingga ada pula yang mengambil semua barang pemberiannya agar bisa segera move on.

Seperti yang dilakukan tante-tante ini. Ia mendadak viral lantaran menarik kembali barang-barang pemberiannya usai putus cinta. Dalam video yang diunggah akun instagram @video_medsos memperlihatkan seorang tante-tante mendatangi rumah mantan kekasihnya yang tak lain adalah pria muda alias brondong.

Putus Cinta, 2 Sound System Diangkut

Bukan tanpa tujuan, tante-tante ini mendatangi rumah si pria untuk menggeledah. Ia menyita barang-barang yang pernah diberikan selama masih berpacaran. Wanita ini mengambil dua sound system yang berukuran cukup besar, dan dimasukkan ke sebuah mobil pick up.

“Ceritanya dia lagi pacaran sama tante2, terus itu barang dibelikan sama tante2. Setelah putus barangnya di ambil lagi sama tantenya,” tulis akun tersebut.

Si pria kemudian menceritakan bahwa ia tak pernah meminta dibelikan barang tersebut. Justru tante-tante itu yang memberikan sound system kepadanya saat masih pacaran.

Setelah memasukkan dua sound system tadi ke dalam mobil, tante-tante tersebut bergegas pergi meninggalkan rumah mantan brondongnya. Pria yang merekam video tersebut menyindir tante-tante itu tidak mau rugi setelah putus cinta. Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar dari warganet.

“Kok gue belain si tante ya.. ya iyalah.. tante punya duit banyak.. itu lakinya modal apa?,” tulis @akhirul_kong86.

“Buat modal lg nyari yg baru.” Ujar @dienkus.

D For GAEKON