Raditya Oloan Meninggal Dunia, Jenazah Akan Dimakamkan Minggu

0

Raditya Oloan Meninggal Dunia, Jenazah Akan Dimakamkan MingguGaekon.com – Jenazah Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan akan disemayamkan di rumah duka di RSPAD Gatot Subroto. Rencananya, almarhum akan dimakamkan pada Minggu (9/5).

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, hal itu diungkapkan oleh presenter Augie Fantinus. Namun ia belum bisa menjelaskan secara detil.

“Minggu (dimakamkan), tapi belum dapat kabar di mana,” kata Augie.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Raditya dikonfirmasi oleh salah satu perwakilan Glorify The Lord Ensemble, Gabby. Ia mengatakan Raditya mengembuskan napas terakhir pada Kamis (6/5) sekitar pukul 18.13 WIB.

“Saya dapat kabarnya (suami Joanna meninggal). Saya ada grup doa, jadi lagi doa tiba-tiba istri Mas Radit diundang untuk ke rumah sakit soalnya kondisinya lagi nge-drop,” ucap Gabby.

Radit diketahui sempat terjangkit Covid-19. Awalnya Radit dirawat di Wisma Atlet, kemdian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan.

Di RSUP Persahabatan, Raditya dirawat di ICU. Setelah seminggu dirawat di ICU RSUP Persahabatan, kondisi Raditya membaik, ia akhirnya dipindahkan ke kamar biasa.

Pada 30 April lalu, Raditya sudah dinyatakan negatif Covid-19. Namun kondisinya kembali drop hingga harus menggunakan ventilator. Alhasil, ia harus kembali dirawat di ICU. Raditya mengalami badai sitokin. Ia dibuat tertidur atau tak sadarkan diri.

D For GAEKON