Raffi Ahmad Ternyata Sempat Tawari Minum Petugas BNN Saat Hendak Ditangkap

0

Raffi Ahmad Ternyata Sempat Tawari Minum Petugas BNN Saat Hendak DitangkapGaekon.com – Saat dikepung dan ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional (BNN), Artis ternama Raffi Ahmad justru menawari orang tersebut untuk ikut minum.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kompas, Dalam akun YouTube Sule Channel, Raffi Ahmad menceritakan kembali kenangannya saat ditangkap BNN pada Tahun 2013 lalu.

Tepat di tanggal 27 Januari 2013, Raffi Ahmad pernah digerebek petugas BNN di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Raffi diamankan bersama teman-teman lainnya atas dugaan menggelar pesta narkoba.

Ia mengaku jika saat itu sempat menawari orang BNN tersebut untuk ikut minum. Karena posisinya Raffi tidak sadar dan tidak mengetahui siapa orang tersebut.

Awalnya, Raffi dan 15 teman lainnya memang sedang menyalakan musik dengan kencang, dan meredupkan lampu. Saat itu, ia tidak sadar siapa yang masuk ke rumahnya.

“Dari luar kebuka pintu, (mikir) siapa itu, gue juga habis minum. Siapa itu, dia gini (angkat tangan) ‘hei bro masuk, gabung bro gabung,'” kata Raffi.

Meskipun beberapa kali bahu Raffi ditepuk orang tersebut, namun ia tetap belum menyadari siapa orang tersebut.

Ia justru masih menikmati musik dan mengabaikan orang tersebut. Raffi sempat menawari minum orang tersebut, karena ia sama sekali tidak sadar. Hal ini karena Raffi dulu terbiasa membuka rumahnya untuk semua teman, sehingga ia tidak curiga dengan orang yang masuk ke rumahnya.

“Minum bro, itu orang diem aja, gini nih orangnya (tolak pinggang),” kata Raffi.

“Diginiin lagi gue (ditepuk bahunya), ‘ya bro’, (sibuk mencari di saku celana) dia ngasih handphone, screensaver BNN,” ucap Raffi sambil mengeluarkan ponselnya untuk memeragakan adegan saat itu.

Raffi baru menyadari ketika petugas BNN mengeluarkan ponselnya dan memberitahukan screensaver BNN.

“Astagfirullahalazim,” kata Raffi sambil tertawa dan menyadari rumahnya sudah dikepung BNN saat itu.

 D For GAEKON