Rambutnya Indah Terawat, Wanita Ini Ceritakan Momen Dirinya Tak Boleh Potong Oleh Petugas Salon

0

Rambutnya Indah Terawat, Wanita Ini Ceritakan Momen Dirinya Tak Boleh Potong Oleh Petugas SalonGaekon.com – Rambut adalah mahkota wanita, tak heran jika banyak yang mengidamkan rambut cantik dan indah. Apapun akan mereka lakukan untuk merawat mahkotanya itu.

Ada yang dirawat rutin sendiri, dan ada pula yang memilih dengan sentuhan salon. Seperti wanita ini, ia rutin merawat dan memanjakan rambutnya di rumah, sehingga rambutnya tampak indah dan berkilau. Suatu hari, ia pergi ke salon dan berniat untuk potong rambut. Namun petugas salon itu justru menyayangkan jika rambut wanita ini dipotong. Lantaran rambutnya sangat terawat.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @sindi9rande memperlihatkan wanita ini tengah membagi tips dan trik cara merawat rambut dengan buah-buahan. Tak hanya sekedar merawat dengan buah-buahan, wanita ini juga memperlihatkan momen dirinya pergi ke salon untuk memotong rambut.

Terlalu Indah, Petugas Salon Sampai Tak Tega

Sang pemilik akun yang bernama Sindi ini membagikan momen saat petugas salon menyayangkan dan tak tega untuk memotong rambut pelanggannya. Sindi sempat mengunggah video itu pada Agustus lalu. Sang pemilik akun menuliskan bahwa video tersebut untuk kilas balik momen 2020 saat dirinya pergi ke salon namun ditolak oleh petugas salon.

“Haha tb 2020🥵.” Tulis sang pemilik akun.

Video ini sontak viral, ditonton lebih dari 16 juta kali dan mengundang komentar dari warganet.

“Iya pliss, gw potong rambut malah bokap gw yg galau.” Timpal aku siapa?.

“Tukang salonnya baik berarti, kaya aku kemaren, rumbut aku termasuk lurus dan hitam, dan aku minta dipotong sebahu, tp tukang salonnya malah motongnya sebawah telinga…” Ujar Tia Zami.

D For GAEKON