Viral, Ratusan Uang Berhamburan Di Jalan Raya, Warga Langsung Berebut

0

Viral, Ratusan Uang Berhamburan Di Jalan Raya, Warga Langsung BerebutGaekon.com – Siapa yang tak tergiur dengan uang bila tak ada pemiliknya, terlebih uang tersebut tergeletak di jalan raya, pasti setan akan langsung masuk ke dalam tubuh kita memerintah unutk mengambil uang itu.

Seperti dalam video yang beredar belakangan ini, Ratusan uang berceceran di jalan raya. Video tersebut dibagikan akun Instagram Demi Bagby.

Kejadian ini diketahui terjadi di Amerika Serikat. Sebuah truk menumpahkan tas berisi uang ke jalan Carlsbad, California Selatan.

Dalam video itu terlihat beberapa pengemudi menghentikan mobil mereka dan berebut di tengah jalan bebas hambatan untuk mengambil uang kertas yang berhamburan.

Terlihat orang-orang merasa bahagia dan bersorak saat mengambil uang yang berceceran di jalan raya.

“Ini adalah hal paling gila yang pernah saya lihat. Seseorang menjatuhkan uang di jalan bebas hambatan San Diego telah ditutup. Jalan ini telah ditutup, lihat saja jalan bebas hambatan sekarang, astaga,” katanya.

Orang Yang Mengambil Uang Di Jalan Raya Ditangkap

Hujan uang itu terjadi usai pintu truk yang menuju ke Federal Reserve dari bank lokal terbuka di dekat Cannon Road. Para pengguna jalan sontak bergegas mengambil uang yang berceceran bahkan mereka berhasil mendapatkan segepok uang.

Namun dua orang yang terlihat mengambil uang tersebut akhirnya ditangkap. CHP mengatakan mereka saat ini bekerja dengan FBI dalam kasus tersebut, menambahkan pengemudi truk lapis baja mencoba untuk mengumpulkan sejumlah uang tunai dari jalur.

“Ada banyak bukti video orang mengambil uang tunai, jadi kami akan menindaklanjuti setiap petunjuk yang kami miliki. Kami menangkap dua orang di tempat kejadian,” kata Sersan CHP Curtis Martin.

D For GAEKON