Ganti Kepemilikan, Eks Manajer Pelita Bandung Raya, Rawindra Ditya Kini Jadi Direktur Utama Persik Kediri

0

Ganti Kepemilikan, Eks Manajer Pelita Bandung Raya, Rawindra Ditya Kini Jadi Direktur Utama Persik KediriGaekon.com – Eks Manajer Pelita Bandung Raya, Rawindra Ditya kini menjadi Direktur Utama Klub Sepak Bola Persik Kediri.

Melansir dari Kumparan, Klub berjuluk ‘Macan Putih’ itu merilis pengumuman terkait pergantian kepemilikan klub pada Kamis (24/2) malam.

Rawindra Ditya Akan Menjadi Direktur Utama

Pada situs web resmi klub tertera, manajemen Persik mengumumkan perubahan kepemilikan saham PT Kediri Djajati Perkasa.

Kini, perusahaan yang menaungi klub Persik itu dimiliki oleh PT Astar Asia Global (AAG) sebagai pemilik saham mayoritas. Persik juga mengenalkan pimpinan baru mereka, yaitu Rawindra Ditya.

“Pertama-tama, mewakili AAG, kami berterima kasih kepada shareholder Persik Kediri karena telah mengajak kami untuk ikut ambil bagian dalam membangun klub kebanggaan warga Kediri. Ini merupakan kesempatan yang luar biasa karena tidak perlu diragukan lagi, Persik Kediri memiliki potensi yang besar,” kata Windra.

Rawindra Ditya akan menjabat sebagai Direktur Utama dan berencana mempermanenkan Javier Roca sebagai pelatih kepala.

“Fokus pertama kami dalam membangun Persik Kediri adalah memaksimalkan dari sisi teknis dengan segera membawa Coach Javier Roca sebagai pelatih kepala. Bagi kami, Coach Roca yang juga merupakan keluarga besar AAG sejak kurang lebih 2 tahun lalu ini, bersama dengan jajaran tim pelatih telah berhasil mendongkrak performa tim,” lanjutnya.

Windra juga tengah fokus dalam perbaikan dari sisi manajemen secara keseluruhan. Upaya yang dilakukan ialah dengan menyusun struktur organisasi dan menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang tepat dan dapat menjalankan fungsi masing-masing dengan optimal.

“Saya berharap, kami semua dapat bekerja sama dalam memajukan Persik Kediri. Dukungan dari fans pun menjadi kekuatan yang luar biasa bagi klub. Saya percaya, apabila semua elemen di dalam Persik Kediri saling mendukung, maka Persik Kediri akan menjadi salah satu klub sepak bola profesional di Indonesia,” tandasnya.

D For GAEKON