Rayakan 11 Tahun Debut, Member T-Ara Bagikan Pemikirannya

0

Gaekon.com – Grup musik T-ara baru saja merayakan ulang tahunnya. Kemarin (29/7) melalui akun instagramnya, T-ara merayakan 11 tahun debutnya. Untuk merayakan ini beberapa member T-ara memposting foto di Instagram.

Melansir dari Koreanindo, Qri memposting foto di Instagram Storiesnya. Qri memposting tentang album mereka dan foto 11. Qri mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada T-ara dan penggemar mereka Queens.

Sementara Boram memposting dan mengatakan, “Ulang tahun debut ke-11. Kalian ingat dan ucapkan selamat dulu kepadaku dan itu membuatku merasa hangat, jadi aku selalu bersyukur. Terima kasih”.

Hyoumin juga ikut mengunggah foto dan videonya. Tak hanya itu, Ia juga memposting album solonya selama bertahun-tahun. Hyoumin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukungnya selama ini. Ia juga mengatakan bahwa sangat mencintai semua anggota T-ara.

“Terima kasih telah mengucapkan selamat ulang tahun ke 11 untuk kami. Aku menyesal bahwa aku selalu hanya menerima dan bahwa aku hanya bisa mengatakan dengan kata-kata bahwa aku akan membalas kalian. Aku tidak pandai mengungkapkan perasaanku, tapi aku ingin mengatakan ‘Aku sangat mencintaimu’ kepada anggota yang selalu aku syukuri dan rindukan bahkan ketika mereka dekat, dan kepada penggemar kami yang menghabiskan masa muda denganku…! Hari ini sudah 11 tahun sejak 29 Juli 2009. Ulang Tahun ke-11> _ <. ” Ungkap Hyoumin.

Sementara Soyeon mengatakan bahwa ia berharap seluruh dunia akan segera pulih dari masa sulit ini. Ia juga ingin segera menemui para penggemarnya yang jauh.

“20090729, 20200729. Hari ini adalah ulang tahun debut ke-11 T-ara dan Soyeon. Terima kasih banyak atas ucapan selamatnya. Aku berharap bahwa seluruh dunia segera akan menjadi sehat dan aku akan dapat bertemu penggemar yang jauh. Aku mencintaimu,” Jelas Soyeon.

Berbeda dengan Soyeon, Ham Eun memposting foto angka 11 di Instagramnya. Angka tersebut terdiri dari nama mereka T-ara dan kata-kata “Mari kita pergi bersama-sama dengan bunglon K-pop T-ara”.

“Selamat ulang tahun ke 11 …. !! Aku mencintaimu!!” Dalam keterangannya, Eun Jung berkata, “Terima kasih telah bersama kami selama 11 tahun. Kenangan berhargaku,”.

T-ara sendiri memulai debutnya sejak tanggal 29 Juli 2009. Grup musik ini dibentuk oleh Core Contents Media. Label rekaman utama mereka adalah EMI Music Japan sementara manajemen dan pemasaran promosi ada di bawah J-ROCK. Namun, karena label utama mereka bubar, T-ara berpindah ke perusahaan Universal Music Japan.

KL For GAEKON