Razia Pasangan Mesum, Perempuan Ini Ketahuan Petugas Saat Sembunyi di Kolong Ranjang

0

Razia Pasangan Mesum, Perempuan Ini Ketahuan Petugas Saat Sembunyi di Kolong RanjangGaekon.com – Petugas Unit Tindak Pidana Ringan (Tipiring) dan Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang melakukan razia pasangan mesum pada Selasa 10 November 2020. Sebanyak 13 pasangan bukan suami istri terjaring razia.

Operasi pekat itu dilakukan di sejumlah penginapan yang ada di Kota Palembang. Mereka yang tertangkap kemudian digelandang ke Polrestabes Palembang.

Dari operasi itu, petugas mendapati seorang pria yang nekat menyembunyikan pasangan wanitanya di bawah kolong ranjang untuk menghindari razia.

Petugas menyusuri setiap penginapan yang berada di kawasan Jalan Kol H Burlian dan menggeledah di setiap sudut kamar yang ada di penginapan.

Ketika petugas masuk menggeledah sebuah penginapan yang berada di Jalan Sukarela, Kecamatan Sukarami Palembang didapati pasangan bukan suami istri.

Salah satu pasangan perempuan sempat sembunyi di bawah kolong ranjang. Berkat kecurigaan petugas akhirnya pasangan perempuan tersebut diminta keluar. Keduanya yang berinisial DO (25) dan sang perempuan yakni EO (22) lantas digiring petugas.

Kanit Tipiring Sat Sabhara Polrestabes Palembang, Iptu A Yani mengatakan bahwa kegiatan cipta kondisi digelar untuk menjaga Kamtibmas terutama penyakit masyarakat.

“Ada sekitar 13 pasangan ikut diamankan saat berada di dua lokasi Jalan Sukarela dan Jalan R Soekamto,” ujar Yani.

13 pasangan yang terjaring razia ini didata dan dibina agar tak mengulangi perbuatan mereka.

“Setelah didata kita akan panggil orang tua mereka dan mereka pasangan bukan suami istri akan membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatan ini lagi,” ujarnya.

K For GAEKON