Razia Ditengah PPKM Darurat, Polisi Di Kudus Malah Bawa Pulang Sate Pedagang

0

Razia Ditengah PPKM Darurat, Polisi Di Kudus Malah Bawa Pulang Sate PedagangGaekon.com – Penertiban ditengah PPKM Darurat kini banyak dilakukan oleh sejumlah aparat. Mereka melakukan razia diberbagai tempat, terutama di warung-warung yang masih nekat buka.

Seperti yang dilakukan Polsek Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah ini. Tim gabungan polsek dan koramil ini melakukan razia di sejumlah warung.

Dalam video yang diunggah akun @fakta.beriita di instagram memperlihatkan giat aparat tersebut. Mereka terlihat memasuki sebuah warung sate kambing di pinggir jalan yang kedapatan masih melayani makan di tempat meskipun PPKM Darurat tengah diberlakukan.

Razia Sambil Bawa Daging Sate

Momen razia yang dilakukan Polsek Bae ini bikin salah fokus warganet. Pasalnya, selain menegur sang pemilik warung, mereka juga membawa daging sate si penjual tersebut.

Seorang polisi terlihat membawa daging sate di nampan besar dari dalam warung dan kemudian diletakkan di mobilnya. Tak hanya itu, mereka juga terlihat membawa satu per satu kursi yang ada di dalam warung tersebut.

Seperti yang kita tahu, di masa PPKM Darurat, para pedagang dilarang berjualan dengan melayani makan di tempat. Mereka boleh tetap berjualan, asalkan harus dengan membungkus dagangannya.

D For GAEKON