Rela Keliling Jauh, Bapak Ini Jualan Remot TV Dengan Berjalan Kaki

0

Rela Keliling Jauh, Bapak Ini Jualan Remot TV Dengan Berjalan KakiGaekon.com – Seorang pria yang sedang berjalan di pinggir jalan ini sukses membuat hati warganet tersentuh. Ia rela berjalan kaki jauh, hanya demi menjajakan dagangan remot tvnya.

Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan seorang pria yang diduga bernama, Anan. Bapak ini setiap harinya berjualan remot tv.

Dari kejauhan terlihat bapak Anan ini berjalan dengan kaki yang pincang sebelah. Bapak ini berjalan membawa beberapa remot di tangannya dan tas besar di punggungnya.

Sang perekam video ini berusaha untuk menghentikannya, ia berniat akan membeli remot tv milik pak Anan.

“kbtulan aku butuh remot buat tv di kostan karena rusak,” tulisnya dalam video.

Setiap hari, pak Anan berkeliling jauh demi menjajakan dagangannya. Ia keliling dari dago, sarijadi, ciihanjuang bahkan sampai ke daerah cisarua, Bandung Barat.

Pak Anan rela berjalan kaki setiap hari untuk menjajakan remot milik orang lain itu. Pasalnya Pak Anan sendiri tidak memiliki modal untuk berjualan.

Namun banyak orang baik yang selalu memberi uang lebih ketika membeli dagangannya. Tak hanya berjualan remot, untuk menambah penghasilannya setiap hari, Pak Anan juga menjadi tukang bersih-bersih di terminal. Bahkan setiap malam ia tinggal disana.

“Semoga bapak sehat selalu yah pakk,” tutupnya dalam video.

D For GAEKON