Remaja 15 Tahun Mainkan Cerita Dewasa, Ernest Prakasa Kritik Keras Sinetron Suara Hati Istri

0

Remaja 15 Tahun Mainkan Cerita Dewasa, Ernest Prakasa Kritik Keras Sinetron Suara Hati IstriGaekon.com – Komentar Komika Ernest Prakasa sukses menyita perhatian publik. Ernest buka suara mewakili banyak pihak terkait sinetron Suara Hati Istri yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

“Karena banyak teman-teman yang bisa meramaikan masalah ini tapi terikat oleh etika, kontrak kerja, ataupun rasa tidak enak hati, maka biar saya yang bersuara,” ujarnya.

Ernest mengaku kecewa dengan stasiun televisi yang menayangkan sinetron tersebut. Pasalnya salah satu pemain dalam episode “ZAHRA” masih berusia 15 tahun namun ia bermain di cerita dewasa.

Zahra dalam sinetron tersebut diperankan oleh Lea Ciarachel, artis yang baru berusia 15 tahun. Ia berperan sebagai istri ketiga Pak Tirta yang diperankan Panji Saputra, yang berusia 39 tahun.

“Ini keterlaluan. Sangat amat keterlaluan,” tulis Ernest kembali.

Ernest mempertanyakan apakah pantas Zahra yang masih berusia 15 tahun bermain di sinetron dengan cerita dewasa.

“Okelah tolak ukur TV adalah rating, tapi tolak ukur manusia adalah nurani dan akal sehat. Menurut kalian ini wajar?” sambungnya lagi.

Unggahan Ernest ini berhasil menyita perhatian publik. Banyak dari mereka yang ternyata sepaham dengan Ernest dan tidak setuju jika anak yang masih berusia 15 tahun harus memainkan cerita dewasa.

“TV tuh mestinya berkontribusi meningkatkan kualitas masyarakat, bukan sebaliknya. Oh my!” Tulis Presenter Becky Tumewu.

“Kalian bisa casting orang berusia 20+ sebagai anak SMA, tapi enggak bisa menemukan usia 18+ untuk berakting jadi istri ketiga?” Sahut Aktris Amel Carla.

D For GAEKON