Alih-Alih Mendoakan, 4 Remaja Ini Justru Joget Tiktok Di Depan Jenazah Temannya

0

Alih-Alih Mendoakan, 4 Remaja Ini Justru Joget Tiktok Di Depan Jenazah TemannyaGaekon.com – Aksi keempat remaja ini sukses menuai sorotan publik. Pasalnya, bukan mendoakan mereka justru berjoget Tiktok di depan jenazah yang diduga temannya.

Dalam video yang diunggah akun @fakta.indo di instagram memperlihatkan empat remaja mengenakan kaos berwarna putih dan celana jeans ini tengah menghadiri pemakaman teman.

Alih-alih berduka, empat remaja ini justru membuat konten TikTok dengan berjoget di depan jasad sang teman.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak empat orang remaja, satu laki-laki dan tiga perempuan, asyik berjoget di depan peti mati berwarna putih.

“Empat orang pemuda dan pemudi ini joget TikTok di acara pemakaman teman mereka yang baru meninggal,” kata akun @fakta.indo.

Empat remaja ini berjoget sama seperti para Tiktokers dalam video-video viral. Hanya, pada bagian akhir tarian itu, mereka memang tampak menahan tangisan.

Namun, aksi empat remaja ini justru tidak dilarang oleh pihak keluarga. Bahkan, beberapa sampai mengabadikan pemandangan tak biasa di sebuah pemakaman tersebut. Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar dari warganet.

“Sembari nangis, sembari joget. Saya bingung, saya tidak mengerti mengapa ini bisa terjadi,” Ujar @nadya.annd.

“Bisa saja ini permintaan terakhir dari temannya itukan,” sahut @fauzirama06.

D For GAEKON