Bikin Geram, Remaja Ini Lakukan Gerakan Salat Sambil Merokok

0

Bikin Geram, Remaja Ini Lakukan Gerakan Salat Sambil MerokokGaekon.com – Seorang remaja yang memperlihatkan gaya salat ini seketika viral di media sosial. Warganet dibikin geram dengan tingkahnya itu, pasalnya, ia melakukan gerakan salat sambil merokok.

Dalam video yang diunggah akun @pakde.brengos di instagram memperlihatkan seorang remaja laki-laki tengah melakukan gerakan salat di sebuah ruangan.

Ia memakai kaos berwarna hitam dan celana berwarna putih sembari berdiri di atas sajadah. Tangan kanannya terlihat sedang membawa sebuah rokok.

Saat mulai bersedekap, remaja ini mengangkat tangan kanannya dan menghisap rokok. Setiap gerakan salat, mulai dari berdiri, rukuk, sujud hingga duduk diantara dua sujud selalu ia barengi dengan menghisap rokoknya. Sementara sang perekam video terdengar tertawa terbahak-bahak melihat tinggah temannya tersebut.

Netizen Menilai Gerakan Salat Itu Bentuk Penistaan

Banyak warganet yang tak setuju dengan aksi konyol remaja ini, mereka menilai bahwa video tersebut telah menistakan agama islam.

“Heran ya anak muda jaman skrng emang gak ada akhlaknya. Sama Tuhan nya aja gak takut apalg sm orangtua. Miris bgt,” ungkap @aana_actathar.

“Astagfirullah…Anak ini…orang tuanya mana ini..,” tambah @moncokerto90.

“Justru yg muslim gk ada menista cara ibadah agama lain. Yg slalu dijadikan pelecehan ibadah nya umat muslim,” sahut @arefnaserilubis09.

D For GAEKON