Sempat Hilang, Remaja Tenggelam Di Sungai Kalimas Surabaya Ditemukan Tewas

0

Sempat Hilang, Remaja Tenggelam Di Sungai Kalimas Surabaya Ditemukan TewasGaekon.com – Seorang remaja di Surabaya, Jawa Timur bernama Firman (15) ditemukan tewas tenggelam di Sungai Kalimas.

Firman sebelumnya dinyatakan hilang tenggelam di Sungai Kalimas pada Minggu (2/1). Kepala Sub Operasi BPBD Kota Surabaya, Arif Sunandar mengatakan, korban tenggelam sekitar pukul 10.56 WIB diduga terseret arus saat berenang.

“Pukul 12.09 kami temukan dengan pencarian manual dibantu warga sekitar karena memang warga sekitar sini yang tenggelam. Untuk identitas korban satu orang meninggal atas nama Firman Bendul Merisi gang III Nomor 5 kelas 9 SMP dr Soetomo,” ujarnya.

Jenazah Yang Tenggelam Di Sungai Kalimas Langsung Di Visum

Penemuan jasad korban sempat membuat anggota keluarga syok dan menangis histeris di lokasi kejadian. Jenazah langsung dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya untuk visum.

Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad korban selama kurang lebih 1 jam pencarian. Awalnya sejumlah anak itu tengah berenang bersama-sama di sungai. Tiba-tiba ada salah satu yang teriak minta tolong.

“Kronologisnya ada beberapa anak berenang kemudian setelah petugas melewati jalan Ngagel teman temannya ada satu yang minta tolong karena ada yang tenggelam. Kemudian dilakukan pencarian patroli petugas memang kebetulan yang patroli teman teman Satpol,” terangnya.

D For GAEKON