Remas Payudara Siswinya, Oknum Guru SMA Di Minsel Akan Ditindaklanjuti

0

Remas Payudara Siswinya, Oknum Guru SMA Di Minsel Akan DitindaklanjutiGaekon.com – Seorang guru di SMA Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tertangkap kamera melakukan pelecehan seksual terhadap siswinya.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, oknum guru ini diketahui tengah meremas payudara siswinya yang sedang belajar.

Meremas Payudara Siswa Yang Sedang  Mengoperasikan Komputer

Dalam video itu terlihat sang guru mengenakan baju keki PNS dengan badge pendidikan Sulawesi Utara. Ia terlihat meremas payudara siswi yang sedang mengoperasikan komputer.

Usai foto aksi bejat oknum guru tersebut diunggah oleh beberapa akun, kasus ini menjadi viral. Selain itu, sejumlah akun top seperti Hillary Brigitta Lasut dan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, juga di tag dalam postingan ini.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, dr Grace Punuh mengatakan jika pihaknya langsung meminta jajarannya untuk menelusuri kasus ini.

“Sekarang, Cabang Dinas Pendidikan di daerah itu, sudah melakukan penelusuran dan akan melakukan klarifikasi,” jelasnya.

Grace mengatakan bahwa jika klarifikasi telah selesai maka pihaknya akan mengambil tindakan selanjutnya.

“Nanti, jika sudah selesai klarifikasi, kita akan langsung kasih tahu apa tindakan lanjutnya. Yang pasti, jika terbukti harus ada sanksi berat, karena ini masalah moral,” katanya.

D For GAEKON