Reporter Bayu “Anjir” Viral Akhirnya Minta Maaf

0

Reporter Bayu “Anjir” Viral Akhirnya Minta MaafGaekon.com – Reporter salah satu stasiun televisi swasta mendadak viral pasca aksi bar-barnya saat sedang live report.

Reporter laki-laki bernama Bayu itu akhirnya meminta maaf atas peristiwa tersebut. Sebagai seorang jurnalis, Bayu juga mengaku hanya manusia yang tak luput dari kesalahan.

Melalui akun Instagram pribadinya @bayuprdhn, ia akhirnya menjelaskan kronologinya. Menurut Bayu, saat itu ia diminta adanya interaksi dengan hewan seperti memberi makanan atau lainnya saat live.

“Saya diminta ada interaksi saat live dengan hewan, seperti contohnya kasih makan, tapi karena pandemi, Ragunan stop semua interaksi foto dengan hewan, kasih makan dan lain-lainnya,” tulis Bayu.

“Jadi saya dan Tim putar otak untuk ke kandang primata dan cari spot yang sepi, tapi lutungnya kabur-kaburan makanya saya panggil ‘wu wu wu’,” lanjut Bayu.

Ia kaget ketika mengetahui bahwa kamera sudah on. Karena menurutnya komunikasi saat itu sangat berantakan. Ia pun kehilangan kontak dengan rekannya yang berada di TMII.

“Selain itu, sinyal di dalam itu caur banget and i didn’t receive any call while i have to loss it to my friend christiankevin7 di TMII, that’s why saya shocked banget waktu sudah countdown dan enggak tau udah masuk layar,” jelas Bayu.

Dalam sebuah video yang beredar memperlihatkan Bayu tengah melakukan live report di lapangan. Bayu diminta memberikan laporan suasana di kawasan wisata Ragunan saat libur Lebaran dengan live atau siaran langsung.

Diduga karena suara presenter di studio pending, sehingga ia merasa belum tahu jika saat itu sudah waktunya live. Saat sang presenter menanyakan kondisi di lokasi, Bayu dengan santainya memanggil beberapa binatang yang berada lokasi.

“Ini mana gue enggak ditelefon Anjir,” sebut Bayu dalam video livenya itu.

Video itu langsung menjadi viral dan buah bibir di kalangan netizen. Beragam komentar pun langsung meramaikan kolom komentar.

D For GAEKON