Resahkan Warga, Pohon Mahoni Ini Keluarkan Asap Berhari-Hari

0

Resahkan Warga, Pohon Mahoni Ini Keluarkan Asap Berhari-HariGaekon.com – Warga Bandung, Jawa Barat digegerkan dengan pohon yang mengeluarkan asap putih. Diketahui pohon tersebut adalah pohon mahoni. Tak tinggal diam, petugas pemadam kebakaran Kota Bandung segera menangani pohon tersebut.

Seperti yang dilansir GAEKON dari kumparan, Dalam video yang beredar terlihat 5 petugas tengah menangani pohon mahoni tersebut. Seperti diketahui, pohon tersebut terletak di pinggir Jalan Sastra No. 7 Cipaganti, Bandung.

Belum diketahui secara pasti, apa penyebab pohon tersebut mengeluarkan asap. Karena sebelumnya memang tak ada kejadian kebakaran dan semacamnya.

Menurut Kepala Seksi Rescue Diskar PB Kota Bandung, Yogi Mamesa, pohon mahoni tersebut mengeluarkan asap sejak tiga hari yang lalu. Karena tak henti mengeluarkan asap, warga pun melaporkan hal itu kepada petugas.

“Menurut keterangan karyawan Hotel Xtrans awal mula timbulnya asap dari pohon sudah ada sejak tiga hari yang lalu dan tidak padam-padam,” terang Yogi.

Petugas membutuhkan waktu 50 menit untuk menangani pohon mahoni setinggi sembilan meter itu. Yogi mengimbau seluruh warga agar lebih berhati-hati untuk menghindari bahaya kebakaran.

KL For GAEKON