Ribet Amat, Pria Ini Habis Parkir Mobilnya Mesti Keluar Dari Pintu Bagasi

0

Ribet Amat, Pria Ini Habis Parkir Mobilnya Mesti Keluar Dari Pintu BagasiGaekon.com – Sebuah video yang menunjukkan ribetnya memarkir mobil viral di medsos. Pengendara pria ini harus ekstra hati-hati tiap kali memakirkan mobilnya di tempat yang super sempit. Tak Hanya itu dia harus keluar lewat pintu bagasi tiap kali selesai parkir.

Dilansir Viral Press, Kamis (10/12), pria yang bernama Nelson Guinto (35), harus menghabiskan tiga menit setiap hari dengan mengendarai Honda Mobilio hitamnya di sepanjang tanjakan sambil berhati-hati agar tidak merusak kaca spion.

Begitu sampai di puncak, sangat sempit sehingga dia tidak dapat membuka pintu apa pun dan harus keluar dari belakang.

Nelson dan kerabat lainnya harus melakukan manuver yang terampil setiap kali mereka parkir di luar rumah keluarga di Cavite, Filipina.

Dia mengatakan ayahnya membangun struktur aneh dari balok beton karena parkir selalu menjadi masalah di daerah yang padat dan berhenti di jalan di luar adalah ilegal.

Mereka tidak pernah bisa mendapatkan tempat di jalan sempit di luar dan area di bawah tanjakan digunakan oleh penduduk lain untuk dilalui, sehingga mereka tidak bisa memarkir mobil di tempat yang biasa.

K For GAEKON