Rindu Sang Ayah, Balita Ini Mencium Foto Ayahnya Di Buku Yasin

0

Rindu Sang Ayah, Balita Ini Mencium Foto Ayahnya Di Buku YasinGaekon.com – Seorang bocah laki-laki ini membuat hati warganet tersentuh. Ia menangis dan meminta peluk ayahnya yang sudah meninggal.

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @puput8880 memperlihatkan seorang bocah laki-laki tengah merindukan ayahnya yang sudah meninggal. Bocah tersebut hanya bisa melihat fotonya di buku yasin.

Bocah laki-laki itu terlihat bahagia sambil menunjuk foto ayahnya dan menyebut sang ayah ganteng. Ia bahkan meminta sang ayah untuk menggendongnya sambil terus menatap foto ayahnya itu.

“Ayah ganteng, cowok, ayah gendong,” terangnya.

Bocah tersebut mengucapkan selamat tinggal ke ayahnya dan mencium gambar ayahnya di buku yasin, seolah ia paham bahwa ayahnya sudah tidak ada lagi di dunia.

“Ayah, dah ayah, dahh,” katanya.

Unggahan tersebut pun viral di TikTok dan sudah ditonton hingga 10,7 juta views dan menuai beragam komentar dari para netizen.

“Sehat terus ya mamah sama adeknya,” komentar @ekosaputra20.

“Kelak kamu akan jadi anak yang sukses dunia akhirat ya dek,” komentar @alfialfarizi1.

Dalam video tersebut terlihat bahwa sang ayah tersebut selalu siaga menjaga anak laki-lakinya. Pria itu tampak menggendong, memeluk, hingga menidurkan anak laki-lakinya yang masih balita itu.

Namun hal itu tak berlangsung lama, karena sang ayah meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

D For GAEKON