Rindu Sang Ayah, Pengantin Pria Ini Nangis Saat Akad

0

Rindu Sang Ayah, Pengantin Pria Ini Nangis Saat AkadGaekon.com – Ketulusan dan pengorbanan orang tua untuk anaknya membuat mereka tak akan pernah siap ditinggal selamanya. Seperti sosok pria ini, ia seketika menangis saat melangsungkan akad karena teringat orang tuanya.

Dalam video yang diunggah akun @ngakaksehat di instagram memperlihatkan pasangan pengantin memakai baju kebaya dan jas serba putih. Mereka terlihat sedang melangsungkan akad nikah di suatu tempat.

Dalam video itu sang kakak dari mempelai pria menceritakan kisahnya. Ia mengatakan bahwa sang adik ingin ditemani kedua orang tuanya saat menikah. Padahal orang tua mereka sudah meninggal dunia.

“Saat anak laki-laki menikahi seorang wanita yang dicintainya, dan inginnya dihadiri dan didampingi seorang ayah dan ibunya untuk meminta doa restu,” tulisnya dalam video.

Ia begitu merasakan kesedihan adiknya itu. Suasana dalam resepsi itu juga terlihat penuh haru. Saat mempelai pria selesai melakukan akad nikah, ia langsung berbalik badan dan memeluk kakak perempuannya sambil menangis.

“Hancur sehancurnya perasaanku saat adikku memelukku sambil nangis, ‘mba aku pengen papa tau,papa liat aku ga mba’,” ungkapnya lagi.

Semua yang ada dalam acara itu ikut terharu melihat mempelai pria menangis. Bahkan mempelai wanita juga tak kuat menahan air matanya.

Setelah memeluk sang kakak, mempelai pria ini langsung sujud syukur.

“Tapi semua itu hanyalah sebuah impian, karna papa sudah tenang disisi allah, inshaallah papapun merestui dan melihat ketulusanmu, alfatiha untuk papa, pa semoga kau bahagia disurganya allah melihat candra sudah menikah,” tutupnya.

D For GAEKON