Risma Didesak Segera Calonkan Eri Cahyadi

0

Surabaya – Masyarakat Surabaya yang tergabung dalam kelompok Relawan Risma meminta agar Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini segera mencalonkan Kepala Bapekko Eri Cahyadi dalam Pilwali 2020.

Baca juga : Tririsma harini di pilpres 2024

Hal ini dikarenakan menurut mereka, Eri adalah sosok yang paling tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Risma.

“Pak Eri ini kan sebelum menjabat sebagai Kepala DKRT sudah sering turun bersama bu wali mulai kerja bakti, bersih-bersih. Pak Eri ini kan selalu ikut Bu Risma. Dia sudah tahu apa yang dikerjakan oleh Bu Risma,” kata Rudi, koordinator Relawan Risma, saat ditemui GAEKON di Taman Patung Suroboyo, Kedung Cowek, Bulak, Minggu (19/1/2020).

Rudi juga meyakini bahwa meski Eri sekarang belum menjadi calon, jika ditunjuk langsung oleh Risma, akan menjadikan Eri Cahyadi sulit untuk ditandingi dalam Pilwali nanti. Apalagi kinerja Eri selama ini sudah diketahui oleh warga Surabaya.

Lebih lanjut Rudi mengatakan, bahwa bila Eri Cahyadi menjadi pemimpin Surabaya, seluruh program yang telah dilakukan oleh Risma, pasti dapat dilanjutkan dengan baik oleh Eri Cahyadi.

“Warga sendiri tidak menuntut, tapi kalau bisa Pak Eri akan bisa meneruskan apa yang dikerjakan Bu Risma dahulu,” tandasnya

W for GAEKON