Rizki DA Ternyata Sudah Jatuhkan Talak Pasca Sebulan Menikah

0

Rizki DA Ternyata Sudah Jatuhkan Talak Pasca Sebulan MenikahGaekon.com – Rumah tangga Pedangdut Rizki DA dan Nadya Mustika memang tengah diterpa masalah. Baru-baru ini terbongkar bahwa Rizki ternyata telah menjatuhkan talak ketika usia pernikahannya belum sampai satu bulan.

Pernyataan Rizki telah menjatuhkan talak itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu dalam salah satu acara televisi. Ia mengatakan bahwa talak yang dijatuhkan itu sejak 2 Agustus 2020, padahal mereka baru menikah pada 17 Juli 2020.

“Iya menjatuhkan talak pada 2 Agustus 2020 pada saat pernikahan belum sampai satu bulan pernikahan sudah diminta jatuhkan talak,” Ungkap Rizki DA.

Rizki mengaku bahwa ia menalak sang istri karena permintaan dari orang tua Nadya.

“Iya sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orang tua pihak sana ya,” Beber Rizki DA.

Rizki pun tak kuasa menahan air matanya. Ia mengaku bahwa sebenarnya masih ingin mempertahankan pernikahannya dan tidak berakhir begitu saja.

“Aku maunya diam dulu mediasi. Tapi yang di sana selalu minta (untuk pisah) orang tuanya nggak suka. Kan bagi aku harus ada yang ditutupi nggak semuanya dibuka ya di media sosial dan juga nggak semua netizen juga harus tahu apa yang terjadi,” ungkap Rizki DA lagi.

Sementara itu, sebagai seseorang yang sangat dekat dengan Rizki DA, Iis Dahlia turut menitip pesan untuk anak didiknya itu.

“Kan sudah tahu ya, mungkin dia sudah capek kali, maksudnya bukan capek. Memang harus diomongin kalau sekarang kan, Nadya anaknya sudah lahir ya,” terang Iis Dahlia.

Iis Dahlia tidak mau lagi bicara banyak mengenai hal tersebut. Menurutnya, kedua belah pihak sudah sama-sama tahu tentang talak yang dijatuhkan oleh Rizki DA itu.

Ia hanya ingin bagaimana pun kondisinya, Rizki wajib bertanggung jawabsebagai seorang suami dan seorang ayah.

“Yang penting saya selalu pesan sama dia apa pun kondisinya dia harus bertanggung jawab juga sebagai seorang suami dan seorang ayah yang sudah dilakukan,” sambung Iis.

D For GAEKON