Polisi Dalami Kasus Video Viral Rizky Billar Diduga Terima Uang Sekoper Dari Bos DNA Pro

0

Polisi Dalami Kasus Video Viral Rizky Billar Diduga Terima Uang Sekoper Dari Bos DNA ProGaekon.com – Video Rizky Billar yang diduga menerima uang sekoper dari co-founder DNA Pro, Steven Richard kini ditindaklanjuti oleh polisi.

Melansir dari Tempo, Kabag Penum Divisi Humas Polri, Komisaris Besar Gatot Repli Handoko mengatakan pihaknya bakal mendalami video ter sebut.

“Nanti akan didalami, didatakan, dan dikembangkan (soal uang sekoper). Kalau hasil dari bagian DNA Pro, maka dia harus bisa buktikan apakah pemberian benar-benar legal atau ilegal,” ujar Gatot.

Jika Ilegal, Rizky Billar Harus Mengembalikan Uang Tersebut

Seperti yang diketahui, saat ini Steven masih buron dan dalam pencarian polisi. Gatot menerangkan, jika uang tersebut terbukti dari hasil ilegal, maka Rizky Billar harus mengembalikannya untuk disita oleh polisi.

“Kita lihat nanti update-nya. Belum dilayangkan surat pemeriksaan,” kata Gatot.

Sebelumnya, video Rizky Billar yang diduga menerima uang sekoper dari Steven viral di media sosial. Dalam video itu Billar ditemani istrinya, Lesti Kejora yang sedang menggendong bayi, duduk berhadap-hadapan dengan Steven.

Di hadapan mereka, terdapat sebuah koper berwarna abu-abu di atas meja. Saat koper dibuka oleh Steven, terlihat gepokan uang Rp100 ribu dalam koper tersebut. Steven mengatakan uang itu untuk Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau baby L.

“Spesial buat baby L. Aku juga ngerasain soalnya kalau istri dapat barang tu, ‘Aduh mau taruh di mana lagi.’ Kalau ini kan bisa ditaruh di bank, berguna buat baby L,” kata Steven Richard.

Meski keduanya tampak bingung melihat uang dalam koper itu, namun Billar dan Lesti akhirnya menerima pemberian Steven tersebut.

D For GAEKON