Rizky Nazar Bebas Dari Rehabilitasi? Ini Tanggapan BNNK Jaksel

0

Rizky Nazar Bebas Dari Rehabilitasi? Ini Tanggapan BNNK JakselGaekon.com – Belakangan ini beredar kabar bahwa Aktor Rizky Nazar bebas dan selesai menjalani masa rehabilitasi narkoba.

Rizky Nazar Masih Rehabilitasi Rawat Jalan

Melansir dari Jpnn, Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan Dik Dik Kusnadi menanggapi kabar tersebut. Pihaknya membantah dan mengatakan bahwa Rizky Nazar masih menjalani rehabilitasi rawat jalan di BNNK Jakarta Selatan.

“Sebetulnya bukan bebas, dia masih dua kali lagi untuk rawat jalan. Kan, delapan kali rawat jalan,” ujar Dik Dik Kusnadi.

Dik Dik menerangkan bahwa rawat jalan yang harus dilakukan oleh Rizky adalah sebanyak delapan kali.

“(Total) delapan kali rawat jalan. Jadi, setiap datang ke BNN di tes urine. Kami, kan, punya konselor untuk berkonsultasi,” kata Dik Dik.

Meski demikian, Rizky Nazar masih bisa menjalani kegiatan sehari-hari. Dik Dik menegaskan hal ini terjadi bukan karena Rizky Nazar seorang publik figur.

Menurutnya, BNN memperlakukan hal yang sama terhadap para pecandu narkotika yang kasusnya serupa dengan Rizky Nazar.

“Jangan berpikir mentang-mentang artis dapat perlakuan khusus. Kebetulan saja artis dikejar media, orang lain yang dapat perlakuan yang sama tidak dikejar media,” tutur Dik Dik.

Berdasarkan hasil asesmen, Rizky Nazar termasuk pengguna narkotika murni dan tak memiliki indikasi sebagai pengedar. Oleh karena itu, ia harus menjalani rehabilitasi.

Sebelumnya, Rizky Nazar ditangkap di rumahnya di kawasan Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/12) pukul 20.30 WIB. Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti ganja seberat kurang lebih satu gram. Hasil tes urine Rizky Nazar positif mengonsumsi ganja.

D For GAEKON