RM BTS Beri Hadiah Menakjubkan Untuk Kontestan “I-LAND”

0

RM BTS Beri Hadiah Menakjubkan Untuk Kontestan “I-LAND”Gaekon.com – Baru-baru ini, grup musik Bangtan Boys (BTS) hadir dalam acara “I-LAND”. Mereka tak datang dengan tangan kosong, namun membawa hadiah untuk kontestan “I-LAND”. Mereka akan memberikan hadiah tersebut pada kontestan yang beruntung.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, BTS menghadiri acara “I-LAND” dalam episode yang ditayangkan Jumat (14/8) lalu. Hadiah yang diberikan BTS Pada kontestan sangat beragam. Mulai dari sepatu, hanbook, boneka hingga peralatan makan.

Diantara hadiah yang disediakan tersebut ada salah satu hadiah yang paling mencuri perhatian publik, yaitu hadiah dari Rap Monster (RM). Leader BTS tersebut diketahui memberikan buku catatan kecil lengkap dengan sebuah bolpoin.

Meski terlihat hanya sebuah buku catatan kecil, namun buku tersebut ternyata harganya sangat fantastis. Diketahui, buku tersebut dijual seharga Rp 1.106.000 dan bolpoinnya seharga Rp 273.000. Hal ini tentu mengundang kenyinyiran para netter.

Sepintas mah klo gk tahu harga…oh rm ngasih notebook…pas tahu harga..O RM NGASIH NOTEBOOK MEHONG (emoji),” Jelas Netter.

Pulpen standar ku insecure melihat ini,” Sahut Netter.

Dikasih pulpen + buku murah juga gapapa yang penting dikasih nya sama Abang Joon,” seru yang lain.

Buset dah buku doang harga sejuta apakabar kita yg beli buku harga 10rb dapat 1 pack bolpoint pinjam aja di teman bangku sebelah yg bawa lebih..(emoji),” Seru lainnya.

Pasti ni pulpen tidak gampang macet yang perlu di ketok” in dulu supaya gak macet lagi,” Sahut lainnya.

Penaku yang harga 5k aja sering ilang apa lagi harga segitu,” celetuk netter.

Member BTS tampak terkesima saat pertama kali menginjakkan kakinya di gedung I-LAND yang megah dan berada di tengah hutan. Pelantun “Fake Love” ini tak hanya terkagum dengan interiornya yang megah, namun juga kagum dengan semua fasilitas di dalam gedung tersebut.

Apalagi, terdapat banyak makanan yang tersedia di dapur I-LAND. Pelantun “ON” ini tampak senang melihat banyak camilan kesukaannya berada di tempat itu.

KL For GAEKON