Rombongan Iring-Iringan Ambulans Keroyok Sopir Truk Kontainer, Polisi Berhasil Amankan 8 Pelaku

0

Rombongan Iring-Iringan Ambulans Keroyok Sopir Truk Kontainer, Polisi Berhasil Amankan 8 PelakuGaekon.com – Sebuah rekaman video keributan antara pengemudi truk kontainer dengan iring-iringan mobil ambulans pengangkut jenazah viral di media sosial.

Dalam video itu terlihat truk kontainer sedang melaju pelan. Di saat bersamaan ada rombongan mobil jenazah datang beserta iring-iringan sepeda motor dari arah yang berlawanan.

Para pengiring mobil jenazah itu menghampiri pengemudi truk dan memintanya untuk mundur. Mereka mencoba mencarikan jalan untuk ambulans, namun hal ini justru memancing keributan.

Di antara rombongan itu ada yang memukul kaca bagian depan truk dengan kayu bendera kuning yang dibawa. Pengemudi truk juga tak luput dari amukan massa.

Kejadian ini diketahui terjadi di Jalan Sungai Tiram Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan bahwa pelaku pengeroyokan berhasil diamankan.

“Iya sudah kami amankan, mereka dari kelompok yang viral itu,” terangnya.

Guruh menerangkan bahwa pelaku berjumlah 8 orang. Mereka sedang menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Namun Guruh belum menjelaskan secara detail, pihaknya akan menjelaskan secara gamblang kasus pengeroyokan ini saat konferensi pers nanti.

D For GAEKON