Ruang Printing Pabrik Garmen Bandung Ludes Terbakar, Sejumlah Pegawai Berlarian Selamatkan Diri

0

Ruang Printing Pabrik Garmen Bandung Ludes Terbakar, Sejumlah Pegawai Berlarian Selamatkan DiriGaekon.com – Pabrik garmen di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung kebakaran pada Senin (4/10) sekitar pukul 08.55 WIB. Sejumlah pegawai berlarian keluar untuk menyelamatkan diri.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, dalam video yang beredar terlihat api dan asap warna hitam membubung dari area pabrik.

Kebakaran Pabrik Garmen Terjadi Pukul 08.55 WIB

Sejumlah pegawai pabrik pun terlihat berlarian ke luar untuk menyelamatkan diri. Kasi Rescue Diskar PB Kota Bandung John Erwin Indradi membenarkan hal tersebut. Menurut penjelasannya, kebakaran di pabrik itu terjadi pada pukul 08.55 WIB.

“Iya (benar pukul 08.55 WIB)” katanya.

Berdasarkan informasi yang beredar, pabrik garmen yang mengalami kebakaran itu adalah bagian printing. Tak diketahui pasti ada tidaknya korban akibat kebakaran tersebut.

Erwin menjelaskan bahwa sampai saat ini kebakaran tersebut masih ditangani petugas. Pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara rinci perihal kronologi ataupun penyebab kebakaran itu.

“Kita lihat dulu penanganan yang dilakukan petugas,” terangnya.

D For GAEKON