Rumah Evan Dimas Diteror Gara-gara Gabung Persija

0

Evan Dimas resmi bergabung dengan Klub Sepakbola Persija Jakarta, Sabtu (11/1/2020). Malangnya, pada saat yang bersamaan, rumah pemain sepak bola asal Surabaya ini mendapat teror dari orang yang tak dikenal.

Berdasarkan penelusuran GAEKON di lapangan, ada sejumlah pihak yang memasang spanduk hitam di pagar rumah Evan Dimas, bertuliskan “Sepak Bola Bukan Sekedar Nilai Rupiah”.

Menurut salah seorang tetangga yang tak mau disebut namanya, spanduk tersebut terpasang pada hari Sabtu dan selang satu jam kemudian telah dicopot. Dia pun mengaku tidak mengetahui siapa pelaku dari kejadian itu.

Menaggapi hal itu, ibunda Evan, Ana Darmono, mengaku cuek. Kepada GAEKON Ana menjelaskan selama hal itu tidak menggangu, dibiarkan saja. Menurut Ana hal ini kemungkinan dilakukan oleh suporter yang tidak senang akan bergabunngnya Evan ke Persija.

Padahal menurutnya, banyak perjuangan yang telah dilalui oleh Evan hingga dia bisa berada dalam posisinya yang sekarang. Evan pun mendapatkan dukungan penuh dari keluarga atas keputusannya bergabung di klub yang berjuluki Macan Kemayoran itu.

Rumor tentang kepindahan Evan Dimas ke Persija telah berhembus sejak pemain timnas Indonesia itu mengakhiri kontraknya dengan Barito Putra. Dari sekian banyak klub yang berminat, hanya Persija yang paling serius untuk memakai jasa Evan Dimas.

Evan akan menjalani kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun bila manajemen merasa puas atas performa Evan Dimas. Hal itu dibenarkan oleh Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Ferry berharap dengan bergabungnya Evan ke squad Persija Jakarta dapat mewujudkan rencana Persija untuk menjadi juara dalam kompetisi tahun ini.

W For GAEKON