Rumah Kayu Mirip Gubuk Ini Ternyata Isinya Bak Hotel

0

Rumah Kayu Mirip Gubuk Ini Ternyata Isinya Bak HotelGaekon.com – Meski terlihat cukup sederhana dari luar, rumah kayu ini ternyata isinya luar biasa, bahkan mirip seperti hotel.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @peefuu memperlihatkan seorang pemuda di Thailand yang memiliki rumah kayu.

Rumah tersebut terlihat seperti gubuk lantaran bentuknya sangat kecil. Pemuda bernama Ninuslan Isaw ini menunjukkan rumahnya bak gudang atau pun kamar mandi.

Ninuslan mengajak penonton untuk melihat secara langsung kondisi di dalam rumahnya. Namun, ternyata pemandangan isi rumah itu sama sekali tak sesuai dengan keadaan diluar yang seperti gubuk.

Jika dilihat sekilas, rumah itu tampak berlantai keramik berwarna krim. Tak hanya itu, dinding rumah juga terlihat terbuat dari kayu yang telah dicat putih. Lebih uniknya lagi, kondisi lantai, dinding, hingga atap rumah tampak seperti kamar hotel lantaran memiliki desain yang sangat menarik.

Ninuslan menunjukkan kondisi kamar tidurnya yang juga tampak luar biasa. Berdinding kayu yang tampak membuat suasana di dalam kamar tersebut sangat menyenangkan.

Ditambah, kehadiran lampu yang menerangi kamar membuat rumah tersebut makin istimewa. Keunikan rumah itu ternyata tak hanya di situ saja. Meski penampakan dari luar terlihat seperti gubuk, namun kondisi di dalam rumah termasuk kamar sangat di luar ekspektasi.

Rumah Kayu Seperti Gubuk Tapi Ternyata Memiliki AC

Kamar tersebut juga tampak memiliki AC yang membuat penghuni rumah makin nyaman. Terakhir, tempat tidur di rumah tersebut terlihat berukuran cukup besar dan ditaksir muat untuk tiga orang.

Video tersebut sontak viral, hingga dilihat 2,7 kali. Banyak yang tercengang saat menyaksikan video tersebut.

“Kreatif tanpa batas,” ujar @YOnes.

“Luar gubuk, di dalam hotel,” tulis @69ssngbrs.

“Wah buat seleksi calon istri cocok, nih hahaha,” sahut @ruelart17.

D For GAEKON