Baru Ditinggal Seminggu, Rumah Mewah Ini Dindingnya Penuh Lebah, Bikin Merinding

0

Baru Ditinggal Seminggu, Rumah Mewah Ini Dindingnya Penuh Lebah, Bikin MerindingGaekon.com – Siapa sangka sebuah rumah yang baru saja ditinggal satu minggu namun keadaannya begitu memprihatinkan. Bagaimana tidak, jutaan lebah menghinggapi dinding rumah.

Momen tersebut dibagikan akun @video.zaidulakbar di Instagram. Dalam video itu terlihat seseorang sedang merekam kondisi rumahnya. Ia menceritakan bahwa rumah tersebut ditinggalkan selama kurang lebih seminggu untuk ke luar kota. Sepulangnya, mereka dibikin kaget lantaran melihat rumahnya sudah dipenuhi sarang lebah.

Padahal pintu rumah masih dalam keadaan tertutup rapat, namun di bagian luar sudah dipenuhi lebah dengan sarangnya.

“Ngeri bangeet liatnya,” tulis pengunggah video.

Hampir Seluruh Penjuru Rumah Dindingnya Ditempeli Lebah

Penampakan rumah tersebut mirip sekali seperti peternakan lebah, atau bahkan lebih banyak. Rumah yang cukup mewah tersebut sudah penuh dikerubungi jutaan ekor lebah. Hampir di seluruh penjuru rumah, terdapat segerombolan lebah yang menempel di dinding.

“Gimana cara mindahinnya, ya. Keluar kota seminggu, pulang-pulang rumah kayak gini,” katanya lagi.

Videonya kini viral dan mengundang komentar warganet. Bahkan ada juga warganet yang menyarankan untuk membuka ternak madu.

“Jadiin rumah ternak madu aja, terus uangnya jadiin buat kontrak rumah baru. Nah, lama-lama kan bisa beli rumah baru kalau usaha madunya sudah makin jaya,” ungkap @erwinpurba088.

“Masyaallah, rezeki nomplok jika paham cara mengurusnya. Jika tidak, berbahaya. Lebih baik panggil ahlinya yang biasa beternak madu. Dijual atau diajak bekerjasama beternak madu di pekarangan rumah/belakang rumah. Yang penting dijamin keamanannya untuk warga sekitar,” ujar @ummu_fafafa.

D For GAEKON