Viral, Rumah Mewah Nan Megah Berada Di Tengah Persawahan

0

Viral, Rumah Mewah Nan Megah Berada Di Tengah PersawahanGaekon.com – Sebuah rumah mewah nan megah di pedesaan ini mendadak jadi sorotan. Pasalnya, rumah terbangun bak istana itu terletak di tengah-tengah sawah yang begitu luas.

Dalam video yang diunggah akun @magetanbanget di Twitter memperlihatkan sebuah rumah mewah berwarna putih. Halaman rumah itu terlihat begitu luas.

Terdapat beberapa pohon kecil di halaman rumah dan jalan setapak yang cukup jauh dari gerbang ke pintu utama.

Anehnya, rumah mewah bak istana ini tidak berada di tengah kota, melainkan di tengah-tengah area persawahan yang begitu luas.

“Kalau ke Tawangmangu mesti lihat rumah ini, jane gone sopo yo omah iki (sebenarnya punya siapa, ya, rumah ini)?” kata akun @magetanbanget.

Informasi dalam unggahan tersebut menjelaskan bahwa letak rumah mewah ini berada di daerah Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Namun tak diketahui pasti soal siapa pemilik rumah tersebut.

“Aku, sih, gak mau punya rumah gede gini. Tapi kalau Gusti Allah memaksa, ya, aku ya terima dengan ikhlas,” kata seorang warganet.

Sementara itu dalam unggahan YouTube Re Za Baik, rumah yang terletak di Jalan Raya Matesih, Ombang-Ombang ini ternyata adalah sebuah Villa.

Villa Putih Tawangmangu ini disebut milik seorang pria bernama Budi. Adapun Pak Budi yang dimaksud adalah pengusaha toko emas di Sragen.

Namun bangunan itu kini telah diwariskan kepada anaknya, yakni Lusiana selaku pemilik Radio Moderato Madiun.

D For GAEKON