“Run On” Rilis Potongan Gambar Keseharian Im Siwan Sebagai Atlet

0

“Run On” Rilis Potongan Gambar Keseharian Im Siwan Sebagai AtletGaekon.com – Drama terbaru JTBC berjudul “Run On” baru saja merilis potongan gambar Im Siwan. Dalam drama ini Im Siwan berperan sebagai Ki Sun Kyum, seorang mantan atlet lari.

Ki Sun Kyum ini bertahun-tahun berlatih hanya untuk melihat garis finis dan berlari menuju target. Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, dalam potongan gambar tersebut menampilkan keseharian Ki Sun Kyum sebagai seorang atlet.

“Run On” Rilis Potongan Gambar Keseharian Im Siwan Sebagai AtletPesonanya yang tampan dan tubuhnya yang selalu fit membuatnya dipercaya bisa mempopulerkan olahraga lari. Ia bangun di pagi hari dan selalu menjaga stamina agar bisa mencatatkan hasil yang baik.

Ki Sun Kyum berlari dengan rajin untuk mempersingkat rekor bahkan hanya dengan .001 detik. Namun aktivitas seperti ini bukanlah yang diinginkan Ki Sun Kyum sejak awal. Saat ia kehabisan napas, saat itulah yang paling membuatnya hidup.

Olahraga lari menjadi keputusan pertama yang ia ambil sendiri. Setelah mendengar detak jantungnya saat berlari, ia merasa gembira dan memutuskan menjadi “pria yang berlari”.

Kebahagiannya bisa ia temukan dari olahraga, itulah yang memotivasinya untuk melakukan rutinitas setiap hari. Hal tak terduga terjadi di tengah dedikasinya itu. Seorang penerjemah film asing, Oh Mi Joo yang diperankan oleh Shin Se Kyung membuat dunia Ki Sun Kyum yang awalnya tenang menjadi terguncang.

“Run On” akan ditayangkan secara perdana pada 16 Desember setiap hari Rabu dan Kamis. “Run On” ini akan menjadi drama hangat yang menemani pemirsa di musim dingin.

KL For GAEKON