Heboh Temuan Sabu Di Bawah Kasur Hingga Ngefly, Alvin Faiz Akhirnya Akan Tes Narkoba

0

Heboh Temuan Sabu Di Bawah Kasur Hingga Ngefly, Alvin Faiz Akhirnya Akan Tes NarkobaGaekon.com – Usai dihebohkan dengan dugaan kasus narkoba, Alvin Faiz dikabarkan akan tes narkoba.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Suarabali, Kabar Alvin akan di tes ini disampaikan oleh sahabatnya, Syakir Daulay.

Syakir mengaku kecewa dengan pemberitaan miring tentang Alvin. Ia mengatakan bahwa tidak semua sifat Alvin buruk.

“Syakir juga dengar kemarin bahwa Alvin akan tes narkoba. Soalnya ini kan masih fitnah, Dan ini juga nggak seburuk yang kita kira soal Alvin. Alvin memang salah, tapi nggak seburuk yang digosipkan,” katanya.

Syakir berharap Alvin dapat membuktikan tuduhan tersebut dan segera mengumumkan ke publik, agar fitnah yang beredar tidak menjadi bola liar. Apapun hasil tes narkoba Alvin Faiz, Syakir Daulay tetap menerima sekaligus mendukung sahabatnya itu.

“Syakir pengin yang berteman sama Syakir itu, siapapun yang menjadi sahabat Syakir, Syakir akan support dia dan akan tetep terima,” ucapnya.

Foto Diduga Sabu Di Bawah Kasur Diunggah Akun Anonim

Sebelumnya, akun anonim @opposite6890.io mengunggah foto diduga narkoba jenis sabu di bawah tempat tidur. Akun ini bahkan langsung menyarankan Alvin untuk tes narkoba.

“Di bawah kasur Vin, coba tes rambut, biar fans fanatik mu mingkem,” tulisnya pada caption foto yang diunggah pada Jumat (20/8).

Kemudian beredar pula video diduga Alvin Faiz ngefly habis konsumsi narkoba. Selain itu video yang menunjukkan Alvin Faiz sedang berzikir juga viral di media sosial. Unggahan tersebut menunjukkan Alvin Faiz terlihat tidak fokus saat berzikir.

“@alvin_411 Editan? Cek Postingan 29 Juli 2021. Coba fokus dulu, matanya jangan kemana mana. Lupakan dulu yang dibawah kasur,” tulisnya sebagai caption.

D For GAEKON