Kocak, Takut Ketangkap Gara-Gara Sabung Ayam, Para Warga Lari Hingga Nyebur Ke Empang

0

Kocak, Takut Ketangkap Gara-Gara Sabung Ayam, Para Warga Lari Hingga Nyebur Ke EmpangGaekon.com – Sabung ayam, masih menjadi sesuatu yang bikin candu. Meski dilarang, namun hal itu masih banyak dilakukan di berbagai tempat.

Seperti yang satu ini, sejumlah warga kepergok tengah melakukan sabung ayam. Kocaknya, mereka langsung lari kocar-kacir usai melihat ada petugas kepolisian.

Dalam video yang diunggah akun @ndorobei.official di instagram memperlihatkan seseorang berseragam polisi mengendarai motor menuju lokasi sabung ayam. Sesampainya di lokasi, polisi tersebut pun turun dari motor.

Guna menyita perhatian publik, polisi itu juga sempat menggeber-geber motor, menimbulkan suara bising yang membuat para pesabung ayam sadar dengan kehadiran polisi.

“Detik-detik para pelaku sabung ayam pontang-panting berhamburan dan polisi berusaha mengamankan lokasi,” sebut pengunggah dalam video.

Kejadian Penggrebekan Sabung Ayam Berada Di Semarang

Polisi tersebut turun dari motor dan langsung masuk ke area sabung ayam. Sementara para pesabung yang melihat langsung lari agar tidak ditangkap. Saat melarikan diri, beberapa bapak-bapak sampai terjatuh. Bahkan, demi menghindar dari kejaran polisi, para pesabung itu sampai rela nyebur ke empang yang ada di belakang lokasi.

Kejadian ini diketahui terjadi di Dempel, Kota Semarang, Jawa Tengah. Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“Pada lari nyebur ke kolam. Lah, ayamnya ditinggal sama motornya,” ujar @dinary_dinarr.

“Ayamnya bawa pulang, enaknya digoreng,” sahut @utta___.

D For GAEKON