Sad Girl Ini Ditinggal Kekasih, Pas Ketemu Sang Cowok Mendadak Amnesia

0

Sad Girl Ini Ditinggal Kekasih, Pas Ketemu Sang Cowok Mendadak AmnesiaGaekon.com – Kisah sedih percintaan remaja kembali viral di media sosial. Kreator TikTok @lindaa.hw membagikan video saat temannya sedih ketika sedang asyik nongkrong. Ternyata temannya itu sedih karena pacarnya hilang tanpa kabar.

“Jadi ini temen gue, dia pacaran sama cowonya udah lama banget. Dia sayang banget sama pacarnya. Terus tiba-tiba si cowonya ngilang ga ada kabar,” tutur Linda berbagi kisah temannya itu.

“cewe yang sering dibilang fakgirl aslinya sadgirl bgt,” sambung dia.

Namun, temannya itu tidak berani menghubungi pacarnya. Sebab, dia khawatir jika terus menghubunginya nanti akan mengganggu si pacar.

“Temen gue cuma diem ga marah karena dia takut ngeganggu cowonya. Dia bener-bener takut hal buruk terjadi,” ungkapnya.

Saat sedang nongkrong, teman Linda tersebut mendapat kabar jika pacarnya selingkuh. Temannya pun makin sedih, tapi dia masih tetap percaya sama pacarnya ketimbang kabar perselingkuhan itu.

“Terus di sini kita lagi nongkrong. Tiba-tiba temen gue dapat kabar kalau cowonya selingkuh tapi dia masih mau bertahan. Segitu sayangnya,” ucap Linda.

Tak beberapa lama saat sedang nongkrong, tiba-tiba temannya itu papasan dengan pacarnya. Mendadak si cowok lupa ingatan dan mengaku tak mengenalnya.

“Terus, pas lagi nongkrong ga sengaja papasan ketemu cowoknya, tapi kaya yang gak kenal. Temen gue cuma bisa nangis. Temen gue bingung mau gimana karena dia sayang banget sama pacarnya,” urainya.

Video ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali. Beragam komentar netizen yang berisi dukungan juga diberikan untuk teman Linda tersebut.

“Lepasin, karena cowok baik-baik gak akan nyakitin ceweknya. Dan mereka selingkuh bukan gak sengaja, tapi secara sadar. Mana ada selingkuh gak sadar. Pasti takutkan awalnya kalo ketauan sama doi. Jadi lepasin aja,” komentar Kamela.

“Sambut yang datang, ikhlaskan yang pergi. Lanjutkan yang berjuang, lupakan yang menyakiti,” sahut Surya.

“Lepasin plisss cowok kaya gitu ga pantes dipertahanin,” timpal Arzeta.

K For GAEKON